Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

NEW Kawasaki Ninja 250cc Injection and spesification :



 Nih sob daftar harga kawasaki ninja 250cc fuel injection dan spesifikasi :

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan New Ninja 250, yang kini menggunakan sistem pengabutan fuel injeksi dan pengereman ABS (Anti-Lock Braking System).

Untuk model ABS, KMI melepasnya dengan harga Rp56,9 juta, sedangkan Non-ABS Rp49,9 juta.

"Pengembangan motor ini membutuhkan waktu hampir dua tahun untuk mengevaluasi apa yang positif, apa yang negatif," kata Direktur KMI, Mitsuko Okada.

Sosok Ninja 250 sudah sangat melekat di pecinta motor sport Tanah Air. Oleh karena itu, diperlukan penambahan fitur baru dengan sistem fuel injeksi.

Berikut perubahan yang ada di New Ninja 250 Injeksi plus ABS:

1. Fuel Injeksi Mesin Kembar Paralel

Kekuatan New Ninja 250 4-Tak adalah pendingin air, 249 cm3 mesin kembar paralel. Torsi yang difokuskan pada putaran rendah-tengah yang responsif, dikombinasikan dengan akselerasi yang baik saat rpm tinggi. Fuel injection mengatur penggunaan bahan bakar secara ideal.

2. Performa

Peningkatan performa mesin menempatkan New Ninja 250 dalam kelas tersendiri. Keunggulan power dan torsi yang mendominasi di semua rpm.

3. Aluminium Cylinder Die-cast

Desain silinder baru menggunakan piringan yang mirip dengan model motor Ninja supersport. Blok silinder yang ringan dan menawarkan disipasi panas yang sangat baik.

4. Dua katup Penggerak pada Throottle Valve

Aliran udara/ Airflow kontrol adalah kunci untuk pengiriman daya yang halus dan mulus. ECU yang dikendalikan katup penggerak yang mengatur aliran udara, respon linear, efisiensi penggunaan bahan bakar, dan menghasilkan daya yang maksimal.

5. Pengembangan Rangka

Dengan pengembangan rangka/frame baru model New Diamond-style frame. Membuat motor ini mempunyai kekuatan optimal, sehingga handling lebih stabil dan mantap dalam kecepatan tinggi sekali pun. Dilengkapi juga karet pada bagian mount mesin, agar mengurangi getaran mesin.

6. Suspensi

Tingkat kelenturan pegas suspensi di bagian depan dan belakang dibuat lebih lembut. Sehingga makin nyaman ketika digunakan dalam berbagai kondisi jalan.

7. Pengaturan Panas

Model fairing dengan lubang dan sirip membantu membuang aliran udara panas pada saat bergerak. Ketika terjebak dalam lalu lintas yang macet. Maka teknologi inovatif, kipas radiator akan mengarahkan udara panas mesin ke bawah dan alirannya menjauh dari pengendara.

8. Petal Rem-Disc

Model Supersport dengan gaya rem cakram depan dan belakang yang compact, sehingga menghasilkan tenaga pengereman yang akurat. Untuk kenyamanan dan keselamatan pada pengereman juga ditawarkan model ABS dengan spesifikasi terbaru. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengomentari hal yang tidak penting.

Search something?